D Setyawan
Reformasi 3 (2), 1-6, 2014
Model Komunikasi, Sifat Arogansi dan Etika Komunikasi Pemerintah Menuju Pelayanan Publik Prima
A Aminulloh, D Setyawan, F Fauzan
Jurnal Ilmu Komunikasi 12 (2), 2015
HAKIKAT PENDIDIKAN DAN POLA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA ANGGOTA DPRD
M Shaleh, S Rusmiwari, D Setyawan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 2 (2), 2015
PERSPEKTIF PARTISIPASI POLITIK MASYARAKAT PADA PEMILIHAN KEPALA DAERAH (PILKADA) KOTA MALANG
Y Usfinit, A Suprojo, D Setyawan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 3 (1), 2015
IMPLEMENTASI ASAS PELAYANAN PUBLIK DI KELURAHAN TUNJUNGSEKAR BERDASARKAN UNDANG-UNDANG NOMOR 25 TAHUN 2009
Y Sumianto, S Rusmiwari, D Setyawan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 2 (1), 2015
MOTIVASI MENONTON TAYANGAN KOMEDI OPERA VAN JAVA PADA MAHASISWI AKBID WIRA HUSADA NUSANTARA MALANG ANGKATAN 2009
ID Ngode, HP Widodo, D Setyawan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 2 (1), 2015
UPAYA PEMERINTAH DESA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA MASYARAKAT
P Kwan, WT Hardiyanto, D Setyawan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 2 (2), 2015
PENGARUH PENGATURAN TERHADAP PEMBINAAN PEDAGANG KAKI LIMA DI KOTA MALANG
LA Karim, S Rusmiwari, D Setyawan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 3 (2), 2015
POLA PENGAWASAN DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH (DPRD) PADA BIDANG PENDIDIKAN DI KOTA MALANG
Y Rembu, S Rusmiwari, D Setyawan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 1 (1), 2015
PERAN ETIKA POLTIK DALAM PERUMUSAN KEBIJAKAN PUBLIK
PI Funome, WT Hardiyanto, D Setyawan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 1 (2), 2015
STRATEGI PEMERINTAHAN DESA DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN MASYARAKAT MELALUI SEKTOR HOME INDUSTRY
ABR Soka, T Sasongko, D Setyawan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 1 (1), 2015
PERAN ETIKA DALAM PELAYANAN PUBLIK SESUAI PEMBANGUNAN DAERAH
MY Nau, A Suprojo, D Setyawan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 1 (1), 2015
The Model of Communication and Political Ethic in Reducing Legislative Arrogance Behavior and Society Apathy Attitude toward Public Service
A Aminulloh, D Setyawan, C Diahloka
Research on Humanities and Social Sciences 4 (23), 78-83, 2014
MODEL KEPEMIMPINAN VISIONER DAN INTEGRATIF DALAM MENINGKATKAN KOMPETENSI KEPEMIMPINAN
S Rusmiwari, A Suprojo, D Setyawan
REFORMASI 2 (1), 2012
STRATEGI MENINGKATKAN KESADARAN POLITIK DAN MENOLAK MONEY POLITIC PEMILIH PEMULA PADA PILKADA KOTA MALANG
D Setyawan, I Adiwidjaja
Reformasi 1 (1), 2011
SIKAP APATISME MASYARAKAT DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DAN PATOLOGI BIROKRASI MENUJU PELAYANAN PUBLIK PRIMA (Studi di Kab. Malang, Kota Malang, Kota Batu)
D Setyawan
KUALITAS KEPEMIMPINAN, ETOS MORALITAS PRIBADI, KOMPETENSI, DAN PELAYANAN PUBLIK
D Setyawan, S Nanang Bagus
PERAN CIVIL SOCIETY SEBAGAI PRESSURE GROUP DALAM PERUMUSAN KEBIJAKAN PUBLIK
D Setyawan
PENGARUH KOMUNIKASI POLITIK APARATUR PEMERINTAH TERHADAP PELAYANAN PUBLIK
A Aminulloh, D Setyawan
SIKAP APATISME MASYARAKAT DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DAN PATOLOGI BIROKRASI MENUJU PELAYANAN PUBLIK PRIMA
D Setyawan
0 komentar:
Posting Komentar